BAI News

[Video] Lucunya Burung Kakaktua Nyanyi Lagu ‘Gangnam Style’

Related Posts


Bila Madonna yang menyanyikan lagu Gangnam Style itu sudah biasa. Namun bagaimana bila lagu milik PSY itu dinyanyikan seekor burung kakaktua? Hmm..simak saja video unik yang diunggah ke YouTube berikut ini.
Video burung kakaktua nyanyi lagu ‘Gangnam Style’ diunggah pada 30 Agustus 2012 lalu dan ditonton lebih dari 350 ribu orang. Burung dengan jambul kuning itu terlihat bertengger di atas laptop yang menyetel lagu fenomenal tersebut.

Sebelumnya burung ini diakui pemilik menyanyikan lagu tersebut di atas motor matic, tanpa bantuan laptop seperti saat ini. Burung kakaktua terlihat meliuk-liukkan kepalanya sambil menyanyikan beberapa bait lagu Gangnam Style.
Keaslian video itu pun dipertanyakan beberapa user. Ada yang tidak percaya bahwa suara yang dihasilkan si burung lucu tersebut adalah benar dari suaranya sendiri. Suara itu diyakini mereka hanya suara si pemilik laptop yang melakukan dubbing dengan pitch yang tinggi.
Penasaran? Simak video ini dan beri komentarmu, benarkah itu suara si burung?



Sumber


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

1 komentar:


  1. Artikelnya keren sangat membantu.trim sob




    OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

    OBAT PEMBESAR ALAT VITAL NO1

    PT Vimax Indonesia adalah Distributor Resmi Vimax Canada di Indonesia. Pastikan PT. Vimax Indonesia untuk obat pembesar alat vital
    terbaik isi 30 capsulles. obat pembesar no 1












    BalasHapus

Followers

Statistik