BAI News

Beckham Lagi Diwawancara, Andik Nyosor Minta Tukar Kaos

Related Posts

Beckham Lagi Diwawancara, Andik Nyosor Minta Tukar Kaos
JAKARTA – Mimpi striker mungil Andik Vermansyah untuk bertukar kaos dengan bintang LA Galaxy akhirnya tercapai. Tak tanggung-tanggung, Andik berhasil bertukar kaos dengan mega bintang LA Galaxy, David Beckham.
Menariknya, momen tukar kaos itu terjadi saat Beckham sedang diwawancara oleh presenter TV, seusai pertandingan. Seolah tak ingin keduluan dari pemain lain, Andik mencolek Beckham yang sedang asyik diwawancara oleh presenter SCTV, dan menyorongkan kaos yang dipakainya.
Seolah tahu dengan keinginan Andik, Beckham pun melepaskan kaos LA Galaxy nomor 23 yang dikenakannya, dan menyerahkan kaos tersebut kepada Andik. Tak lupa mantan bintan Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan itu memeluk Andik.
Sebelum pertandingan digelar, Andik memang sempat menyatakan keinginannya untuk bertukar kostum dengan pemain Los Angeles Galaxy. "Ada (niatan untuk bertukar kostum). Tetapi saya tidak akan pilih-pilih. Pokoknya siapa yang ada di sebelah saya atau siapa yang mau bertukar kostum dengan saya," kata Andik, Selasa (29/11/2011) lalu.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Follow by Email

Followers

Statistik