BAI News

Chris John Soal Merdov, Istri dan Billy Dib

Related Posts



Jakarta - Chris John berhasil mempertahankan sabuk juaranya di kelas bulu WBA untuk kali ke-15 setelah menundukkan Stanyslav Merdov. Apa saja komentarnya tentang sang lawan, istri dan Billy Dib.

Bertarung di Challenge Stadium, Perth, Rabu (30/11/2011), Chris John menang angka mutlak atas Merdov yang asal Ukraina. Ia sempat memukul jatuh Merdov di ronde kedua, tapi harus melakoni 12 ronde untuk menjadi pemenang.

"Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk menjatuhkan dia. Tapi dia justru tampil lebih all out setelah jatuh di ronde kedua. Dia kelihatannya tidak memikirkan lagi bahwa dia sudah jatuh,” ujar Chris John dalam wawancara via telepon dengan wartawan bersama Mahkota Promotion di Bloeming Cafe, Jakarta.

"Kalau saya dianggap stamina habis, itu tidak mungkin. Dia tenaganya kuat. Padahal saya sudah pukul dia terus. Saya malah kesulitan karena pelipis saya sobek," sambung petinju berusia 32 tahun itu, yang harus mendapatkan empat jahitan dari lukanya itu.

Penampilan Chris John kali ini cukup istimewa karena sang istri, Ana Maria Megawati, sempat naik ring pula untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, berdiri di dekat suaminya.

"Saya tentu saja sangat senang dia ada di sini. Dia jadi motivasi tersendiri buat saya," tukasnya.

Tentang rencananya ke depan, Chris John disodori nama Billy Dib, petinju Australia yang saat ini menyandang sabuk juara kelas bulu IBF. Beberapa waktu lalu Dib mengatakan ingin sekali menjajal kemampuan Chris John yang sudah berstatus super champions.

"Saya siap menghadapi dia, karena saya juga ingin bisa melakukan pertandingan unifikasi (gelar). Saya kenal Billy, dia pernah jadi sparring partner saya, tapi saya lupa kapan," imbuh Chris John, menyebut petinju berusia 26 tahun yang memiliki rekor bertanding 33 kali menang dan kalah satu kali itu.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Followers

Statistik