BAI News

Pagar Sekolahku Roboh

Related Posts

Ini adalah cerita kiriman dari sahabat "Blog Anak Indonesia" yang Bernama Jaya dan dikirimkan lewat inbox facebook "Blog Anak Indonesia", langsung aja kita mulai:




         Pada Tahun 2009 saat aku kelas 6 Sekolah dasar, aku kelas 6A aku sekelas dengan Rizky Prananda dan Ario Damar Jati kami selalu bermain bersama, pada waktu itu kami belajar seperti biasa, dan biasanya sekolah kami yaitu SDN 1 METRO PUSAT istirahat pada jam 09:30. waktu berlalu dan jam menunjukan angka 09:30, dan bel pun berbunyi Teet.... menandakan waktunya istirahat.


        Dan kamipun bergegas keluar kelas untuk beristirahat, waktu itu aku beristirahat bersama Rizky Prananda yang sering di panggil dengan kiky. ky, mana si Ario? itu kayaknya di seberang jalan, ayuk kita kesana. ayuk kita manjat pagar saja, jangan jay nanti kita ketahuan guru kata kiky. Tidak akan kata diriku sambil memaksa kiky, dan kiky pun mau. aku yang manjat duluan, kata diriku. dan akupun memanjat pagar sekolahku tersebut yang terbuat dari besi dan semen. memang pagar tersebut sudah retak dan oglek-oglek. dan aku lompat dari pagar tersebut yang tingginya kira-kira 150 cm. Sekarang giliran kamu ky, kata diriku. saat kiky ingin memanjat, tiba-tiba pagar sekolahku tersebut roboh, dan kami berdua menghindar dari timpahan tersebut. dan teman-teman berkumpul. waktu itu kami sangat terkejut, dan kami berdua saling salah-menyalahkan. kamu jay...!!! kamu ky...!!!. dan kami berdua di bawa ke ruang guru dengan muka yang memerah dan ketakutan, dan kami dinasihati oleh para pak guru & bu guru. kami menyesal  melakukan perbuatan tersebut. dan kami berjanji tidak akan mengulanginya kembali.


Pesan: "Untuk adik-adik dan sahabat "Blog Anak Indonesia", jangan coba-coba mengikuti perbuatan teman-teman kita tersebut, karena itu tidak baik".


Sekian, cerita kiriman dari sahabat kita yang bernama Jaya, di posting ke "Blog Anak Indonesia".


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik