BAI News

Jenis-Jenis Hidung Dan Sifat Pemiliknya

Related Posts

hidungPara ilmuwan selesai melakukan survei terbaru. Survei ini guna mengklasifikasikan dan membedakan bentuk hidung manusia. Apa saja? Profesor Abraham Tamir mengambil gambar orang-orang yang ditemuinya di pusat perbelanjaan Eropa dan Israel tanpa sepengetahuan. Dari 1.300 gambar yang telah dipilihnya, ia mencocokkan tiap gambar dengan lukisan wajah atau barang seni lainnya.

Hasilnya, terdapat 14 jenis hidung dengan klasifikasi mulai dari ‘gemuk’ hingga ‘sempurna’.

Menurut ilmuwan ini, bintang Manchester United Wayne Rooney memiliki hidung paling menarik dengan bentuk pendek mancung. Namun, ilmuwan memperingatkan, pemilik hidung jenis ini biasa dianggap tak dewasa.

Hidung gemuk paling banyak ditemui. Hidung ini seperti dimiliki Pangeran Philip.

Menurut hasil studi yang diterbitkan di Journal of Cranuifacial Surgery ini, pemiliki hidung ini biasanya ramah, emosional, membantu dan sensitif. Di sisi lain, Tamir mengatakan, pemiliki jenis hidung ini dan hidung elang kurang diminati.

Hidung orang Roma seperti dimiliki Tom Cruise memiliki sifat ambisius, pemberani dan berpikir jernih. Hidung kuno lain, hidung orang Yunani, bisa ditemui pada kapten Arsenal Cesc Fabregas.

Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe memiliki hidung bengkok seperti rajawali disebut sebagai ahli taktik berpikiran bisnis.

Hidung sempurna seperti dimiliki Carey Mulligan. Hidung ini diyakini paling menarik serupa terlihat pada Rooney, namun kurang dewasa.

Hidung bangsawan seperti pada Kate Middleton juga diklaim menarik. Bentuk hidung semacam ini sering dijumpai dalam lukisan yang dianggap seniman sebagai simbol kecantikan.

Hidung mirren ramping dan ‘lancip’ bisa ditemui pada aktris Helen Lydia Mironoff. Hidung paruh bulat bisa ditemui pada Leo McKern. Hidung besar berlubang besar bisa ditemui pada Vladimir Ilyich Lenin.

Hidung Redknapp bisa ditemui pada bos Spurs, Harry Redknapp. Hidung Nixon, jenis ini jarang ditemui. Jenis ini bisa ditemui pada Presiden Richard Nixon.

Terakhir seperti ditulis Dailymail, hidung Tara, dari 1.300 gambar, hanya ada satu hidung ini, yakni seperti pada Tara Palmer-Tomkinson.


sumber


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

1 komentar:

  1. You are so awesome! I don't think I've truly read a single thing like that before.
    So great to find another person with some genuine thoughts
    on this subject matter. Really.. many thanks for starting this up.
    This website is something that is required on the web, someone with a little originality!


    my web blog; buying a car

    BalasHapus

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik