BAI News

Biografi Widy Vierra, Penyanyi Dengan Suara Lembut

Related Posts

Widy-Vierra
Gadis yang bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini sedang ramai dibicarakan di media karena kasus penculikan yang dilakukan terhadapnya.
Semua teman-teman dan keluarganya tentu prihatin dan ingin Widy dapat kembali ceria seperti biasa. Mungkin banyak yang belum mengenal lebih jauh dengan vokalis band Vierra ini.
Widy yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1990 ini punya karakter vokal yang lembut, manis dan ada unsur pop yang dominan.

Bersama Kevin Aprilio, Satrianda, Dan Cyril Raka, cewek yang ngefans sama penyanyi Demi Lovato ini membentuk Vierra band pada November 2008.

Setiap membawakan lagu-lagu Vierra suara Widy memang seperti anak kecil. Tapi ia justru ahli lho kalau diminta nyanyi lagu-lagu rock. Suaranya bisa nge-growl kaya rocker-rocker gitu, kaya band Bring Me The Horizone dan The Devils Wear Prada yang merupakan band favorit Widy.

Foto-Widy-Vierra
Aliran musik yang disukai Widy tuh kaya musik emo, rock, hardcore, dan sreamo. Mirip sama aliran musik kesukaannya, Widy juga punya sifat keras kepala, cuek, moody, dan egois. Tapi sekarang Widy mengaku akan merubah sifatnya untuk lebih ramah.

Memang sih, beberapa kali menghadiri acara talk show, Widy sering terlihat gelisah dengan wajah cuek dan sedikit tidak nyaman. Tapi mungkin untuk yang berikutnya ia akan bersikap lebih ramah dan antusias.

Biodata Widy:
Nama Lengkap: Widy Soediro Nichlany
Nickname: Widy Vierra
TTL: Jakarta, 8 Mei 1990
Tinggi: 172
Berat: 48 kg
Zodiak: Taurus

Sumber


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik