BAI News

'My Blackberry Girlfriends', Mencari Cinta di Blackberry

Related Posts




'MY BLACKBERRY GIRLFRIEND', Mencari Cinta di Blackberry
Martin (Fathir) membeli Blackberry bekas dan tanpa sengaja berkenalan dengan Angel (Luna Maya). Perkenalan ini menjadi rumit saat tahu bahwa pemilik sebelumnya adalah Fendy (Keith Foo), mantan kekasih Angel yang 'menghilang' dan tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. Martin yang tidak mengerti apa-apa dituduh menyembunyikan Fendy dan diancam akan dipenjarakan oleh Angel.
Karena tidak ingin dipenjara, Martin pun harus menggantikan peran Fendy sebelum pria itu ditemukan. Angel kemudian mengisi hari-hari Martin dengan segala tingkah laku dan permintaan yang sebenarnya sangat menyusahkan. Hari-hari Martin disibukkan dengan mengurus Angel mulai dari menemaninya makan, ditemani belanja dan semua Martin yang bayarin.
Hidup Martin menderita dan tidak berdaya karena Angel memiliki sifat arogan, kasar, dan ringan tangan. Dari luar, Martin dan Angel tampak seperti pasangan kekasih. Pasangan yang lucu dan kocak. Martin selalu dijadikan bulan-bulanan dan korban kekejaman Angel. Walau sering mengeluh, toh Martin tak pernah menolak permintaan Angel yang kadang keterlaluan dan mengada-ada.
Martin diam-diam menikmati setiap detiknya bersama Angel, dan menjadi sangat melindungi Angel. Seiring berjalannya waktu, Martin yang awalnya membenci Angel malah jatuh cinta. Sebelum ia menyadari itu Angel telah menghilang. Perlahan tapi pasti Martin jatuh cinta, namun ia tak pernah mengatakannya. Angel juga tak menunjukkan tanda-tanda cinta, atau mengucapkannya. Hubungan mereka tetap berlangsung seperti itu tanpa status.
Seperti film musim panas Hollywood yang menawarkan cerita ringkas berkutat pada pemain utama saja, film ini juga ringkas ceritanya. Akting pemainnya tidak bisa diblang jelek, namun biasa saja.  (KPL/L-1)
Genre:Drama / Comedy
Jadwal Tayang:Kamis, 29 Desember 2011
Sutradara:Findo Purwono
Produser:Gope T Samtani & Subagio S
Produksi:RAPI Films


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik