BAI News

Joke Mingguan, Yg Berjudul Kebakaran...!!!

Related Posts


Assalammualaikum Wr.Wb

Pada Suatu hari, di suatu desa ada rumah seorang warga yg bernama [Jarot] Kebakaran Akibat Arus Pendek Listrik.


Dan Mereka [Warga] Memadamkan Api dengan Air seadanya yaitu air Selokan.


Ada Seorang Warga Bertanya, Mana Pak RT? Kok Belum Keliatan Sampai Sekarang, Padahal Ada Rumah Warga Yg Kebakaran?

Warga yg lain Pun Menjawab, Iya ya. Coba Panggil Pak RT Dirumahnya.

Dan Seorang Warga Pun, Bergegas ke rumah pak RT.




Seorang Warga :Assalammualaikum...

Pak RT Setempat:walaikum Salam. Ada Apa kedatangan km kesini?

Seorang Warga :Pak RT Saya Mau memberi tahu, Rumahnya Si Jarot
kebakaran, Akibat Arus pendek listrik, Pak RT Tidak
Tahu?

Pak RT Setempat:Tentu Tahu...

Seorang Warga :Terus Kenapa Pak RT Tidak Datang Ke sana?

Pak RT Setempat:Sebenarnya Saya Td Ke sana, Terus saya Pulang ke rumah
lg.

Seorang Warga :Lo? Kok Pulang ke rumah lagi?

Pak RT Setempat:Kebakaran Itu Api Bukan? [Pak RT Bertanya]

Seorang Warga :Tentu iya Pak.

Pak RT Setempat:Kamu pernah Nonton tipi nggak to? Acaranya Si Uya
Kuya Yg Menghipnotis orang?

Seorang Warga :Pernah Lah Pak.

Pak RT Setempat:Nah, Kan Si Uya Bilang. "KALO LIAT API ANDA HARUS TIDUR,
DAN ANDA HARUS TIDUR KALO NGELIAT API" Saya ikutin
Katanya Si uya, Saya ngeliat api [Rumah Warga kebakaran]
ya pulang ke rumah, dan saya Langsung tidur.

Seorang Warga :  [Mikir] Iya Juga Ya...?

Pak RT Setempat: Iya Lah.

Seorang Warga :Yaudah Pak, Saya mau pamitan dulu, Saya mau tidur..

Pak RT Setempat: Yaudah Sana, Saya Mau Tidur Lg..






Sekian, Silahkan Mampir ke mencoba-sukes.blogspot.com lg ya

Tunggu Joke Mingguan, Minggu depan.



Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik