BAI News

5 Aktivitas Asyik Usai Patah Hati

Related Posts

BANYAK hal menjadi sulit setelah perpisahan. Kita cenderung merasa tidak berharga dan kesepian. Namun Anda harus ingat perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Eksplorasi hal-hal baru dan menarik di bawah ini :
1.Latihan kebugaran 
Lakukan latihan fisik agar tubuh Anda merasa lebih baik secara lahiriah. Berolahraga tidak hanya meningkatkan reaktor baik dalam otak, tetapi bisa membuat Anda lebih berenergi dan percaya diri.
2.Cari suasana baru 
Habiskan waktu berjalan kaki atau naik sepeda berkeliling kota. Duduk di bangku taman kota sambil membaca buku bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu Sabtu sore atau Minggu pagi Anda. 
sukague.com
3.Datang ke kafe 
Ambil secangkir kopi di kedai atau kafe favorit Anda. Bercakap-cakap dengan kenalan baru untuk menciptakan suasanan hati yang nyaman.
4.Manjakan diri di spa 
Reservasi tempat refleksi dan spa langganan Anda. Awali hari di spa dengan sauna, manikur, pedikur. Bila ingin menghemat lakukan spa di rumah pada sore atau malam hari. Caranya mandi busa sambil menyalakan lilin aromaterapi dan memutar musik favorit.
5.Ikut kursus 
Ikuti kursus bahasa atau ketrampilan lainnya yang menarik bagi Anda. Sebagai contoh, daftarkan diri belajar bahasa Italia kemudian rencanakan perjalanan ke Italia untuk melatih kemampuan bahasa baru Anda.

http://www.sukague.com/2011/10/5-aktivitas-asyik-usai-patah-hati.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik