BAI News

3 Cara Mendapatkan Manisnya cinta

Related Posts


SAMA halnya seni yang terdiri dari nada-nada indah, cinta pun demikian adanya. Ada instrumen di dalamnya yang perlu dipenuhi jika ingin membuahkan keindahan. Apakah Anda ingin mereguk manisnya cinta tersebut dengan pasangan? Ini dia bocorannya!

Cinta bisa merekatkan pasangan satu sama lain. Dengan siasat apik, kehadiran cinta memang tak hanya memunculkan kesenangan hingga membuat pemilik cinta tersipu-sipu, tapi juga menghangatkan suasana. Kuncinya adalah saling mengerti dan mengagungkan komunikasi satu sama lain agar terbebas dari percekcokan.

Sheknows memberikan ulasannya bagi Anda yang ingin mewujudkan kebahagiaan cinta tersebut.
1. Bersikaplah lembut dan tidak merengek 
Hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika pria tidak memenuhi keputusan Anda adalah langsung merengek di hadapannya. Merengek merupakan cara wanita untuk mendapatkan apa yang dia mau. Sebaiknya, jauhkanlah hal tersebut ke depannya. Tentu tidak ada seorang pun yang menyukai sifat cengeng bukan? Jadi sampaikan keinginan Anda dengan lembut dan bahasa yang baik. Percayalah, dia pun akan memenuhinya tanpa perlu Anda merengek-rengek.
2. Sampaikan pendapat Anda secara bertahap 
Untuk menyampaikan sebuah gagasan pada pasangan, Anda perlu melewatkan proses terlebih dahulu. Sampaikan keinginan tersebut secara bertahap sehingga hati dia pun akan melunak. Misalnya, ketika Anda menginginkan berlibur ke Italia selama sepekan ketimbang liburan ke Vegas yang diusulkannya. Agar masalah tidak membuat hubungan Anda memanas, sampaikan secara baik-baik maksud tersebut. Turunkan nada Anda saat memulai percakapan dengannya. Buatlah dirinya tertarik secara perlahan bahwa Italia merupakan perjalanan romantis yang dapat menciptakan pengalaman menakjubkan. Alhasil, dia pun akan mengabulkan permintaan Anda karena alasan yang berdasar dan menguntungkan Anda berdua.
3. Sampaikan alasan hal tersebut baik untuknya 
Salah satu cara terbaik untuk memastikan pria mulai menyetujui pendapat Anda yaitu ketika fokus dengan alasan hal tersebut baik untuknya. Sebenarnya sangatlah mudah untuk menceritakan semua hal tersebut. Ketika Anda bisa meyakinkannya bahwa apa pun yang Anda lakukan tersebut membuat hidupnya lebih mudah dan lebih baik, maka dia pun akan berada di sisi Anda dan mendukung keinginan tersebut.

http://sayakasihtahu.blogspot.com/2011/08/3-cara-mendapatkan-manisnya-cinta.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik