BAI News

Jelajah TKP: Perayaan Heboh Ultah Ke-13 KASKUS

Related Posts


Di bulan November ini, forum terbesar di Indonesia, KASKUS genap berusia 13 tahun. Menggandeng AXIS, provider seluler termuda dan paling dinamis di Indonesia, forum yang kini memiliki lebih dari 4,8 juta anggota ini, akan menggelar serangkaian aktivitas online dan offline untuk merayakannya.
Aktivitas online di antaranya adalah KUKUSAN (Kuis KASKUS Anniversary) yang diadakan setiap hari selama 13 hari berturut-turut mulai dari 11-23 November 2012. Ada juga SIDAK (Isian Mendadak) kuis dadakan yang hanya muncul di jam-jam tertentu dan menjanjikan hadiah menarik mulai dari gadget, tiket konser, voucher belanja, sampai voucher liburan dari AXIS.
Puncak seluruh aktivitas ini adalah event offline yang bertajuk Jelajah TKP (Tempat Kopdar PertamaX) yang akan diadakan selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 24-25 November 2012 di Plaza barat dan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.
Dalam sejarah 13 tahun eksistensinya, inilah pertama kalinya KASKUS akan mengadakan kopi darat resmi untuk anggotanya, yang akrab disapa Kaskuser. Andrew Darwis (founder sekaligus administrator atau biasa disebut Mimin) dan moderator legendaris yang sudah dikenal para Kaskuser, dipastikan akan hadir di perayaan ulang tahun akbar ini.
Selain itu, akan ada bazaar offline dari forum jual beli KASKUS, lelang, talkshow santai komunitas-komunitas di KASKUS, dan juga bursa gadget hemat yang merupakan bagian dari kampanye AXIS Big Sale.
Tidak tanggung-tanggung, sederetan musisi dan artis akan diusung untuk memeriahkannya. Sebut saja JKT48, The Changcuters, Glenn Fredly, Project Pop, Saykoji,  Gugun Blues Shelter, Souljah, Efek Rumah Kaca, Koil, Soulvibe, Bottlesmoker, Pure Saturday, Calvin Jeremy, EFA Project, dan masih banyak lagi.
Jangan ketinggalan untuk ambil bagian dalam kehebohan ulang tahun komunitas terbesar di Indonesia ini. Aktivitas online dan penjualan tiket Jelajah TKP bisa diakses langsung di jelajahtkp.kaskus.com.

Sumber


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Followers

Statistik